Miliki Kemampuan Menyerang yang Mumpuni, Leicester Berniat Datangkan Iheanacho

Posted on

LEICESTER – Leicester City kabarnya tertarik untuk mengontrak penyerang muda Manchester City, Kelechi Iheanacho, pada bursa transfer musim panas 2017. Kemampuan apiknya dalam menggocek si kulit bundar memang telah membuat beberapa klub Liga Inggris tertarik meminang pemain berusia 20 tahun ini.

Selama beberapa minggu terakhir, West Ham United, Crystal Palace, dan Everton dipercaya menjadi klub yang tertarik untuk meminang pemain berkebangsaan Nigeria ini. Meski demikian, hingga kini masih belum ada tawaran khusus yang diajukan kepada Iheanacho untuk memboyongnya meninggalkan Etihad Stadium.

Sebagaimana diberitakan Sportsmole, Rabu (28/6/2017), bos Leicester City, Craig Shakespeare, diketahui sangat ingin mendatangkan penyerang baru untuk memulai musim 2017-2018. Hal tersebut bertujuan untuk meningkatkan daya gedor lini depannya bersama dengan Jamie Vardy.

Saat ini, Iheanacho telah mencetak 21 gol dalam 64 penampilan dalam skuad utama Man City dalam seluruh kompetisi, termasuk tujuh gol dalam 29 pertandingan Liga Inggris musim 2016-2017.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *