Miliki Kepemimpinan Bagus, Zidane Dapat Pujian dari Mantan Pelatih Timnas Prancis

Posted on

MADRID – Kesuksesan Pelatih Real Madrid, Zinedine ZIdane, mengantarkan timnya melaju ke partai final Liga Champions selama dua musim beruntut mendapat pujian dari mantan pelatih Timnas Prancis, Raymond Domenech. Pria berusia 65 itu menganggap Zidane adalah sosok pemimpin yang luar biasa.

Tidak hanya sebagai pemain, tetapi Domenech juga mengakui kepemimpinan Zidane sebagai seorang pelatih. Menurutnya, Zidane akan mengalami kesuksesan bersama Madrid.

Domenech menilai bahwa Zidane sudah memahami seluk beluk Madrid, dan hal itu dinilainya sebagai suatu yang penting bagi seorang pelatih. Jelang pertandingan final Liga Champions kontra Juventus, Domenech berpenapat bahwa Zidane akan menuai kesuksesan serupa yang didapatnya musim lalu.

“Zidane adalah seorang pemain hebat dan dia tidak banyak bicara di lapangan, tetapi dia masih pemimpin di setiap tim tempat dia bermain, tanpa harus melambaikan tangan atau berteriak,” terang Domenech, mengutip dari Football Italia, Rabu (17.5.2017).

“Ketika dia mengatakan sesuatu, reka satu timnya melakukannya. Sekarang, dia mengetahui para pemain Real Madrid dan klub dengan sangat baik. Tidak mudah untuk menjadi pelatih mereka, tetapi dia melakukannya untuk Les Merengues,” tuntas Domenech.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *