Miliki Kesempatan Bermain di Liga Champions, Jones: Pertandingan Melawan Ajax Menjadi Momentum bagi Man United

Posted on

MANCHESTER – Bek Manchester United, Phill Jones, menilai pertandingan final Liga Eropa melawan Ajax Amsterdam yang berlangsung Kamis 25 Mei 2017 dini hari merupakan momen paling menentukan bagi klub pada musim 2016-2017.

The Red Devils – julukan Man United- memang sukses memenangkan Piala Liga musim ini. Meski demikian anak didik Jose Mourinho tersebut gagal finis di posisi empat besar Liga Inggris.

Meski demikian peluang Setan Merah untuk mengamankan tempat di Liga Champions musim depan belum sepenuhnya pupus. Pasalnya mereka masih memiliki kesempatan untuk mengikuti kompetisi elit Eropa tersebut jika berhasil meraih gelar juara Liga Eropa musim 2016-2017.

“Ini merupakan sebuah momen yang menentukan di musim ini. Kami perlu memastikan untuk meraih kemenangan. Kami ingin bermain di Liga Champions. Oleh sebab itu kami tidak boleh menyia-nyiakan kesempatan dan wajib meraih kemenangan saat berhadapan dengan Ajax di Stockholm,” ucap Jones, menyadur dari Sportsmole, Selasa (23/5/2017).

“Kami memang pantas berada di final Liga Eropa, tapi kami harus tampil dan membuktikan kami memiliki kemampuan yang sangat baik. Itulah hal yang akan kami lakukan dalam pertandingan terakhir kami,” tuntasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *