Miliki Lini Pertahanan Oke, Chiellini Pede Hadapi Madrid di Final Liga Champions

Posted on

TURIN – Bek Juventus, Giorgio Chiellini, mengakui bahwa dirinya telah siap untuk tampil di final Liga Champions musim ini kontra Real Madrid di National Stadium, Cardiff pada Minggu 4 Juni 2017 dini hari WIB.

Bahkan pemain berkebangsaan Italia itu yakin dengan performa lini belakang si Nyonya Tua –julukan Juventus. Chiellini juga menegaskan bahwa lini pertahanan Juventus telah jauh lebih baik dibandingkan musim lalu.

Meski demikian, dirinya bertekad untuk membuktikan perkataannya tersebut di final nanti. “Lini pertahanan? Pada kahirnya, kami menunjukkan bahwa kami adalah sebuah tim yang sangat baik. Karena kami bisa menang dalam empat atau lima pertandingan,” ujar Chiellini, mengutip dari Football Italia, Selasa (30/5/2017).

“Anda bisa melihat perbedaan kami. Kami sangat solid dalam hal pertahanan tapi kami masih harus membuktikannya pada hari Sabtu,” tambahnya.

“Kami telah melakukan perbaikan dari musim lalu. Kualitas teknis juga ditingkatkan dengan baik di skuad kami. Sekarang kami harus membuktikannya di atas lapangan, di mana kami akan menghadapi tim yang memiliki banyak pengalaman di final Liga Champions,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *