Miliki Produktivitas Gol Menjanjikan, Permata Indah Berpeluang Sabet Kemenangan atas Sanna Khanh Hoa

Posted on

Tim Permata Indah Manokwari (Foto: Bolalob)

BANGKOK – Perwakilan Indonesia di ajang AFF Futsal Club Championship 2017, yakni Permata Indah Manokwari, akan berhadapan dengan wakil Vietnam, Sanna Khanh Hoa, di babak semifinal pada Jumat (7/7/2017) siang WIB. Kesuksesan Permata Indah lolos ke semifinal tak lepas dari kemenangan 9-4 yang mereka raih atas Pyay United di laga pamungkas Grup A.

Permata Indah yang lolos sebagai runner-up Grup A akan melawan Sanna Khanh yang berstatus Juara Grup B. Tidak dapat dipungkiri, laga tersebut akan menjadi pertandingan yang sulit bagi perwakilan Indonesia untuk meraih kemenangan.

Salah satu pemain yang harus diwaspadai oleh Permata Indah dari Sanna Khanh adalah Phan Khac Chi. Pasalnya, sepanjang kompetisi berlangsung, Phan Khac Chi telah mengemas empat gol dari total 16 gol yang diciptakan Sanna Khanh dan menjadikannya top skor klub.

Kendati demikian, Permata Indah bukan tanpa peluang untuk memenangkan laga. Bila menilik statistik produktivitas, perwakilan Indonesia itu juga memiliki ketajaman yang sama. Sejauh ini Permata Indah juga telah mengemas 16 gol. Meskipun juga harus diakui bahwa Permata Indah harus menderita kebobolan lebih banyak ketimbang Sanna Khanh.

Pertandingan antara Permata Indah kontra Sanna Khanh jelas akan menjadi pertandingan yang seru, melihat kedua klub memiliki ketajaman yang luar biasa. Pertandingan tersebut tentunya akan disiarkan secara langsung oleh MNC TV dan iNews TV mulai pukul 14.00 WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *