Miliki Skuad Mentereng, Madrid Lebih Diunggulkan ketimbang Juventus

Posted on

MADRID – Jelang final Liga Champions 2016-2017 antara Real Madrid kontra Juventus, banyak pihak mencoba memprediksi hasil akhir dari laga akbar tersebut. Tak terkecuali bagi mantan pelatih Prancis, Raymond Domenech, yang memberi komentar bahwa Madrid masih lebih unggul ketimbang Juve.

Pernyataan Domenech tersebut tak lepas dari analisisnya terhadap skuad kedua kesebelasan yang akan bertanding tersebut. Menurutnya, Madrid memiliki pemain-pemain yang lebih memiliki kualitas mumpuni ketimbang Juve.

“Dalam pandangan saya, Real Madrid jelas menjadi favorit melawan Juventus. Mereka memiliki para pemain yang lebih baik dan memenangkannya (Liga Champions) musim lalu,” jelas Domenech, menyadur dari Football Italia, Rabu (17/5/2017).

Kendati demikian, pria berkebangsaan Prancis itu tidak memungkiri bahwa Juventus merupakan tim yang solid dan tangguh. Meski begitu, ia tetap merasa bahwa Los Blancos –julukan Madrid- masih lebih unggul.

“Juventus luar biasa solid. Namun, saya pikir Real Madrid dapat mematahkan mereka dan memenangkan pertandingan,” tukas Domenech.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *