Miliki Tipikal seperti Diego Costa, Legenda Chelsea Ini Sarankan Mantan Klubnya Angkut Andrea Belotti

Posted on

LONDON – Enggan terpuruk lantaran gagal mendapatkan Romelu Lukaku di bursa transfer musim panas 2017, Chelsea pun kini mengalihkan bidikannya mencari striker lain. Terdapat beberapa nama striker yang masuk radar incaran klub berjuluk The Blues itu seperti Alvaro Morata, Pierre-Emerick Aubameyang, dan Anhdrea Belotti.

Kendati demikian mantan pemain Chelsea, Gianfranco Zola, menyarankan agar mantan klubnya itu merekrut striker Torino, Andre Belotti. Pasalnya, pria 51 tahun itu menilai bahwa Zola memiliki tipikal yang sama seperti Diego Costa.

“Sejujurnya, saya pikir Chelsea harus merekrut Andrea Belotti dari Italia. Saya pikir, dengan mempertimbangkan kualitas seperti yang Costa miliki, Belotti akan sangat sesuai,” ucap Zola, mengutip dari The Sport Review, Rabu (12/7/2017).

Lebih lanjut, Zola menjelaskan bahwa Costa sebenarnya sosok yang tepat dengan gaya permainan yang diperagakan Chelsea. Hanya saja, jika mantan klubnya itu berencana mencari striker lain maka Belotti dinilainya sebagai pilihan tepat.

“Costa sangat berpengaruh musim lalu, dia adalah tipe pemain yang sesuai dengan gaya sepakbola Chelsea dan itu (mencari pengganti seperti Costa) akan menjadi kunci bagi Chelsea,” tandas Zola.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *