Minati Keita Balde, Inter dan Juventus Belum Ajukan Penawaran kepada Lazio

Posted on

BigTVSport –  Minati Keita Balde, Inter dan Juventus Belum Ajukan Penawaran kepada Lazio 

Bukan tanpa alasan, ketertarikan Juve terhadap Balde dilatarbelakangi oleh gagalnya mereka merekrut Patrik Schick dari Sampdoria lantaran tak lolos tes medis. Kendati demikian, nyatanya hingga saat ini baik Juve maupun Inter belum memberikan tawaran resmi.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Presiden Lazio, Claudio Lotito. Pria Italia itu menegaskan bahwa bila tak ada tawaran konkret, maka Balde akan tetap menjadi pemain Lazio. Tidak hanya itu, mereka juga berminat untuk memperpanjang kontrak si pemain.

Pasalnya, kubu Biancocelesti jelas tak ingin kecolongan seperti pada bursa transfer musim dingin 2010. Kala itu Goran Pandev hengkang dari Lazio menuju Inter dengan status bebas transfer, alias tak berbayar sama sekali.

“Keita tidak akan berakhir seperti Pandev. Berkat saya, kasus seperti itu tidak akan terjadi lagi. Jika tidak ada (penawaran) yang baru, maka dia (Balde) akan tetap menjadi pemain Lazio dan (pelatih) Simone Inzaghi akan menggunakannya sesuai keinginannya,” ungkap Lotito, mengutip dari Football Italia, Sabtu (22/7/2017).

“Saya belum menerima penawaran dari Inter atau Juventus, tapi tawaran itu datang dari luar Italia,” pungkas Lotito.

TAG : Bursa Transfer Musim Panas 2017 Keita Balde Lazio Juventus inter milan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *