Mohamed Salah Hengkang, Winger Everton Ini Bisa Isi Kekosongan Posisi di Roma

Posted on

LIVERPOOL – Kepergian winger AS Roma Mohamed Salah ke Liverpool, mewajibkan klub berjuluk Giallorossi itu untuk segera mencari pengganti guna mengisi kekosongan posisi yang ditinggalkan. Salah satu nama yang menyeruak ke permukaan adalah nama winger milik Everton, Gerard Deulofeu.

Nama Deulofeu muncul setelah sang agen, Gines Carvajal, angkat bicara bahwa kliennya tersebut bisa menjadi solusi bagi Roma. Bukan tanpa pengalaman, Deulofeu pernah merumput di Liga Italia pada paruh kedua musim lalu dengan mengenakan seragam AC Milan dan berhasil menunjukkan penampilan impresif.

“Kami harus menunggu dan melihat (terlebih dahulu), tapi Roma adalah sebuah klub hebat, jadi mereka tentu saja merupakan sebuah pilihan,” ujar Carvajal, seperti diberitakan Forza Italian Football, Sabtu (24/6/2017).

Ya, sejauh ini masa depan Deulofeu memang belum dapat dipastikan. Pasalnya, Barcelona memiliki kesempatan lebih dahulu untuk membawa pulang winger 23 tahun itu kembali ke Camp Nou, terkait pembelian kembali yang disertakan Barca kala menjual Deulofeu ke Everton pada 2015.

Belum lama ini, pihak Barca pun mengatakan bahwa mereka tertarik untuk bisa membawa kembali Deulofeu. Meski demikian, hingga saat ini belum ada transaksi yang terlaksana antara Barca dengan Everton. Masa depan Deulofeu pun masih menggantung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *