Morata Diisukan Bakal Lanjutan Karier di Liga Inggris, Redknapp: Dia Takkan Sukses di Sini

Posted on

LONDON – Sejak memutuskan pulang kembali ke Real Madrid, Alvaro Morata memang sukses menunjukkan penampilan yang luar biasa. Meski begitu tak membuat Morata otomatis langsung menghuni skuad utama klub berjuluk Los Merengues tersebut musim ini.

Dengan fakta tersebut, wajar jika Morata disebut-sebut bakal segera angkat kaki dari Estadio Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas 2017. Terlebih sejumlah klub elit asal Liga Inggris macam Manchester City, Manchester United, Arsenal, dan Chelsea tertarik mendapatkan jasanya.

Banyak yang berpendapat bahwa Morata bakal menjadi salah satu pemain yang bersinar di Liga Inggris. Terlebih, Morata sendiri memang sudah tampil apik di dua liga besar lainnya macam, Liga Italia dan Spanyol.

Namun hal berbeda justru diutarakan oleh mantan manajer Tottenham Hotspur, Harry Redknapp, berkomentar. Ia tidak yakin apakah Morata bisa meraih kesuksesan di Liga Inggris, mengingat Morata sebagai pemain yang rentan cedera.

“Alvaro Morata adalah striker lainnya yang telah dikaitkan dengan Chelsea dan dia adalah pemain top namun catatan cederanya akan membuat Anda bertanya-tanya apakah dia bisa mengatasi tuntutan sepakbola Inggris, bermain setiap tiga hari,” ucap Morata, seperti dikutip dari Talksport, Minggu (21/5/2017).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *