Mourinho Geram Lihat Bailly Dikartu Merah Wasit

Posted on

SAINT-ETIENNE – Manchester United memang sukses meraih hasil maksimal ketika melakoni leg kedua babak 32 besar Liga Europa musim 2016-2017. Bertandang ke markas Saint Etienne, skuad Setan Merah sukses mencuri kemenangan 1-0 dari lawannya.

Adalah Henrikh Mkhitaryan yang keluar sebagai pahlawan kemenangan Man United pada laga yang berlangsung di Stade Geoffroy-Guichard. Akan tetapi, kemenangan Man United atas Saint-Etienne harus tercoreng dengan dikartumerah pemain bertahan mereka, Eric Bailly.

Manajer Man United, Jose Mourinho, pun memberikan komentar terkait keputuasn wasit tersebut. Ia menilai bahwa Bailly tidak berbuat hal yang, dan justru menuding Romain Hamouma telah melakukan diving.

“Hamouma memiliki kualitas yang baik. Akan tetapi, dia terlalu banyak melakukan diving dan simulasi, jadi dia terlibat dalam situasi ini (dikartumerahkannya Bailly),” cetus Mourinho, seperti dikutip dari The Guardian, Kamis (23/2/2017).

“Eric tidak bisa memainkan pertandingan pertama di babak berikutnya. (Marcos) Rojo masuk dan dia bermain bagus dan semoga (Phil) Jones akan kembali segera. Satu pemain absen, dan ini kesempatan untuk pemain lainnya,” tuntas manajer berpaspor Portugal tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *