Mourinho Ingin Tangani Timnas Inggris

Posted on

BigTVSport.com – Jose Mourinho dikabarkan ingin menangani Timnas Inggris, menurut laporan yang belum lama ini beredar di negeri Ratu Elizabeth.

Usai dipecat oleh Chelsea dan digantikan Guus Hiddink, Mourinho kabarnya akan mendapatkan tawaran dari FA untuk menggantikan Roy Hodgson pasca Euro 2016 di Prancis.

Sumber yang dekat dengan manajer Portugal mengatakan bahwa Mourinho akan dengan senang hati menerima tawaran tersebut di musim panas mendatang, atau tepat setelah turnamen antar negara Eropa rampung, sebagaimana dilansir oleh The Mirror.

Namun demikian, Jose Mourinho juga masih membuka pintu untuk Manchester United, yang kabarnya akan segera memecat Louis van Gaal. Selain itu, sang bos juga punya opsi kembali ke Real Madrid, mengingat posisi Rafael Benitez kini tengah berada di bawah tekanan usai ia sempat membuat timnya kalah 0-4 dari Barcelona awal musim ini dan tercecer di peringkat tiga klasemen.

Mourinho sendiri sebelumnya pernah menyatakan bahwa ia tidak tertarik untuk menangani tim nasional, namun sepertinya akan menarik melihat bagaimana The Special One menukangi tim yang dihuni oleh para pemain berbakat seperti Harry Kane dan Delle Alli.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *