Mourinho Ingin Terus Tangani Manchester United hingga 2032, Benarkah Terjadi?

Posted on

AdAsia

TEXAS – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, memang hampir selalu melontarkan pernyataan menarik yang menarik atensi publik. Yang teranyar, The Special One berkoar kalau dirinya ingin terus membesut Setan Merah hingga 15 tahun ke depan!

Mourinho sejatinya hanya dikontrak tiga musim oleh Man United pada musim panas 2016. Dalam karier panjangnya sebagai manajer, juru taktik asal Portugal tersebut juga tak pernah lebih dari tiga musim menangani suatu klub.

Namun, di sela-sela tur pramusim Man United di Amerika Serikat, Mourinho melontarkan pernyataan menarik terkait masa depannya bersama klub yang bermarkas di Old Trafford.

Ketika reporter menanyakan tanggapan Mourinho soal Sir Alex Ferguson yang dulu pernah begitu lama membesut Man United, namun kemudian penerusnya, yakni David Moyes dan Louis van Gaal hanya bertahan seumur jagung, Mourinho mengatakan kepada Telegraph; “Tentu saya ingin bertahan di klub ini untuk waktu yang lama.”

“Saya siap untuk ini. Saya siap untuk 15 tahun ke depan, jika bisa saya bilang. Disini? Kenapa tidak! Saya harus akui kalau itu sangat sulit karena tekanan untuk manajer di klub besar sangat luar biasa. Orang berharap kita harus selalu menang, namun faktanya setiap tahun hanya ada satu tim yang menang,” lanjut manajer berusia 54 tahun itu.

1 / 2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *