Mourinho: Jika Ibrahimovic Pensiun, Publik Harus Terima!

Posted on

MANCHESTER – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, mengungkapkan pujian kepada Zlatan Ibrahimovic yang dianggapnya sebagai pemain yang fenomenal di dunia sepakbola. Bahkan ia mengatakan jika publik akan sulit menerima jika Ibrahimovic mundur dari dunia sepakbola.

Mourinho mengatakan bahwa publik harus siap menerima keputusan jika Ibrahimovic suatu saat harus pensiun dari dunia sepakbola. Meski tak secara tegas mengatakan pensiun, namun pelatih berkebangsaan Portugal itu menggunakan kata yang lebih halus yakni apa yang dianggap sudah cukup bagi Ibrahimovic harus diterima publik.

“Suatu hari dia akan membuat keputusan dan dunia sepakbola harus menerimanya,” ungkap Mourinho, mengutip dari Goal, Minggu (26/2/2017).

“Apa yang sudah dia lakukan adalah fenomenal. Tapi suatu hari dia akan tersadar dan memutuskan hal yang dianggapnya sudah cukup baginya,” tambahnya.

Menginjak diusianya yang ke-35 tahun, Ibrahimovic total sudah mengoleksi 398 gol sejak memulai kariernya di sepakbola. Gol terbanyak ia raih saat bersama Paris Saint-Germain (PSG) dengan 156 gol di semua kompetisi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *