mu perpanjang kontrak bek tangguh, Phil Jones

Posted on

bigtvsport.com – Langkah pembenahan dan persiapan matang kini tengah diusahakan oleh Manchester United. Tim asuhan Louis Van Gaal ini tampaknya sedang berupaya mengamankan para penggawa terbaiknya, untuk bisa tetap bertahan di Old Trafford, dan memberikannya kepastian tentang masa depan mereka.

Dan salah satu fokus utama armada Setan Merah adalah menjamin masa bakti dari para aset lini pertahanan mereka. Nama yang sedang dalam proses perpanjangan kontrak saat ini adalah Phil Jones.

Jones dikabarkan akan menandatangani kontrak baru dengan MU pada pekan ini. Dengan kontrak yang tersisa hanya sampai setahun mendatang, Jones termasuk pemain yang menjadi prioritas terdepan untuk dilanjutkan kiprahnya di klub pemegang 20 gelar liga Inggris ini.

Dilansir Daily Mail, mantan bek Blackburn Rovers itu diklaim akan menerima gaji mencapai £80 ribu per pekan. Jones kini punya nilai kontrak sebesar €14 juta yang akan berakhir pada Juni 2016.

Bek 23 tahun ini diboyong MU dari Blackburn oleh Sir Alex Ferguson pada 2011 dan telah sukses menyumbang satu gelar Liga Primer Inggris serta dua gelar Community Shield.

Sebelumnya, pada April lalu, manajemen MU sudah mempertahankan juga rekan Jones sesama pemain bertahan, Chris Smalling, dengan perpanjangan kontrak hingga Juni 2019.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *