MU Perpanjang Kontrak Carrick

Posted on
MU Perpanjang Kontrak Carrick Foto: Michael Steele/Getty Images

Manchester – Gelandang senior Michael Carrick tidak akan pindah apalagi pensiun. Carrick masih semusim lagi di Manchester United usai menandatangani kontrak baru.

Carrick masih pemain penting MU di musim ini meski usianya sudah mencapai 35 tahun. Pemain yang bergabung ‘Setan Merah’ sejak 2006 itu telah membuat 38 penampilan di bawah arahan Jose Mourinho dan ikut membantu timnya menjuarai Piala Liga Inggris dan Liga Europa.

Kontrak awal Carrick akan habis di musim panas ini. Pada akhir tahun lalu, ia sempat berujar bahwa dirinya tidak bisa membayangkan untuk membela klub lain. Kini Carrick pun bisa bernapas lega.

“Cara yang amat fantastis untuk menutup musim, dengan trofi baru di lemari kami. Aku gembira karena perjalananku dengan klub hebat ini akan terus berlanjut,” ungkap Carrick yang dilansir Sky Sports.

“Fokusku sekarang adalah menantikan pertandingan testimonialku pada Minggu depan. Itu akan menjadi meomen membanggakan bagiku dan keluargaku, dan cara yang sempurna untuk menyudahi musim yang sudah bagus ini.”

Mourinho menyambut positif perpanjangan kontrak Carrick. “Saya benar-benar menikmati bekerja sama dengan Michael selama musim lalu. Dia adalah salah satu profesional sejati dari permainan ini.”

“Bukan hanya dia adalah seorang pesepakbola yang hebat, dia juga adalah seorang manusia yang fantastis dan seorang teladan untuk para pemain muda kami,” imbuh Mourinho.

(rin/mfi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *