Muak, Nolito Ingin Tinggalkan Man City dan Balik ke Spanyol

Posted on

MANCHESTER Winger Timnas Spanyol, Nolito, mengaku ingin meninggalkan klubnya, Manchester City di musim panas ini. Pemain berusia 30 tahun itu menyatakan hasratnya untuk kembali ke kampung halaman.

Setelah didatangkan dari Celta Vigo pada musim panas 2016, Nolito sempat menjadi andalan manajer Pep Guardiola di awal musim 2016-2017. Sayang, setelah itu Pep lebih percaya kepada Leroy Sane untuk mengisi flank Man City ketimbang Nolito.

Pemilik 16 caps bersama La Furia Roja itu pun mengakhiri musim 2016-2017 dengan bermain 19 kali di Liga Inggris untuk Man City, dan hanya sembilan di antaranya tampil sebagai starter.

Nolito sejatinya menyepakati kontrak empat tahun saat kedatangannya di Etihad Stadium, namun kini yang bersangkutan mengatakan keinginannya untuk hengkang, apalagi The Citizens baru-baru ini mendatangkan Bernardo Silva dari AS Monaco sehingga kian menambah persaingan untuk posisi attacker.

“Saya sangat ingin kembali ke Spanyol. Man City merekrut pemain, kita akan lihat apakah mereka akan membiarkan saya hengkang dengan mudah. Yang pasti saya jarang bermain di musim ini, dan itu sangat mengganggu saya,” kata Nolito kepada Cope.

“Saya harap bisa hengkang musim panas ini, apakah sebagai pinjaman, transfer permanen atau apa pun. Saya memiliki pilihan untuk bergabung dengan beberapa klun. Saya tahu Atletico Madrid tertarik, Celta juga menginginkan saya kembali, tapi hal seperti ini urusan agen saya,” jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *