Nacho Ingin Real Madrid Tetap Diizinkan Main di Copa del Rey

Posted on

Nacho Ingin Real Madrid Tetap Diizinkan Main di Copa del Rey – Pemain bertahan Real Madrid, Nacho Fernandez mengungkapkan harapannya agar timnya tetap bisa berkompetisi di ajang Copa del Rey. Menurutnya, pihak klub akan melakukan banding atas keputusan pencoretan timnya.

Seperti diketahui, Real Madrid dicoret dari ajang Copa del Rey setelah memainkan Denis Cheryshev saat melawan Cadiz. Keputusan memainkan Cheryshev menjadi masalah karena yang bersangkutan sejatinya masih menjalani masa suspensi satu laga.

Pihak Real Madrid pun tak tinggal diam dan akan melakukan banding ke Komisi Banding RFEF. Dan Nacho berharap banding itu diterima dan membuat leg kedua melawan Cadiz akan tetap dilangsungkan.

“Untuk saat ini kami tersingkir dari Copa del Rey, tapi klub akan mengajukan banding atas keputusan itu dan kami sangat berharap,” ujarnya.

“Kami ingin terus bermain di Copa del Rey. Kami akan menunggu keputusan apa yang akan keluar. Tersingkir dari kompetisi adalah hal terakhir yang kami inginkan, khususnya bagi semua pemain, karena kami semua benar-benar menikmati bermain di kompetisi itu. Semoga akan ada hasil yang menguntungkan kami,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *