Neymar Berpeluang ke Manchester United

Posted on

MANCHESTER – Rumor Neymar Jr ke Manchester United kembali mencuat. Ini setelah bintang FC Barcelona ini melontarkan  pernyataan yang menarik terkait masa depannya bersama Blaugrana.

Seperti diketahui, Man United memang telah lama disebut tertarik pada Neymar. Dan belum lama ini, rumor ketertarikan Setan Merah pada bintang Timnas Brasil itu kembali mencuat.

Neymar pun kini angkat bicara terkait desas-desus kepindahannya di jendela transfer musim panas 2017, dan soal masa depannya di Camp Nou.

“Siapa yang tahu apa yang terjadi besok. Semua masih mungkin! Saya bahagia di Barcelona, tapi apapun bisa terjadi. Siapa yang tahu!” celoteh Neymar seperti dilansir Manchester Evening News.

“Gabung Man United? Itu mungkin saja, namun saya juga bisa gabung Eibar,” imbuhnya tentu dengan maksud berkelakar, terkait kans gabung klub medioker Spanyol tersebut.

Neymar sendiri masih terikat kontrak jangka panjang dengan Barca. Pada Oktober tahun lalu, ia menambah lagi masa baktinya, yakni untuk tiga tahun lagi, bersama Blaugrana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *