Neymar grogi menjelang final Liga Champions melawan Juventus

Posted on

bigtvsport.com – Penyerang Barcelona Neymar secara terbuka mengungkapkan dirinya merasa grogi menjelang final Liga Champions melawan Juventus pada Sabtu (6/6) mendatang.

Laga yang berlangsung di Olympiastadion Berlin itu bakal menjadi final pertama Neymar di Liga Champions seiring Barcelona kian mendekati treble usai mengamankan gelar La Liga Spanyol dan Copa del Rey di musim ini.

Namun, Neymar mengaku cemas dengan fakta bahwa kompatriotnya, Ronaldo, tidak pernah merasakan nikmatnya titel Eropa kendati penyerang legendaris Brasil itu pernah memperkuat tim-tim besar seperti Barca, Internazionale, Real Madrid, dan AC Milan dalam kariernya.

“Saya merasa sangat cemas. Ronaldo tidak pernah memenangi Liga Champions yang menunjukkan betapa sulitnya kompetisi ini,” ujar Neymar kepada Globoesporte.

Kami memiliki kesempatan untuk menang dan saya akan melakukan segalanya untuk mewujudkannya. Tim ini [Barcelona] tengah bahagia, ada atmosfer bagus di dalamnya, dan kami fokus sepenuhnya untuk laga final.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *