Neymar Jadi Buruan PSG, Direktur Olahraga Barcelona: Kami Takkan Jual Pemain Bintang!

Posted on

BARCELONA – Dalam beberapa hari terakhir, muncul sebuah berita ke permukaan bahwa klub kaya raya asal Prancis, yakni Paris Saint-Germain (PSG) siap mengaktifkan klausul pelepasan striker Barcelona, Neymar da Silva. Saat ini striker berpaspor Brasil itu dibanderol 222 juta euro atau sekira Rp3,4 triliun.

Ketertarikan PSG terhadap Neymar muncul lantaran mereka gagal mendapatkan megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dan striker Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang. Kendati begitu, hal tersebut jelas langsung mengusik manajemen Barcelona.

Pasalnya, tentu bukan hal yang sulit bagi PSG untuk merogoh kocek dalam guna mendapatka pemain incarannya. Bahkan, sempat beredar kabar bahwa PSG siap menebus Neymar melalui pertukaran Marco Verratti.

Menanggapi hal tersebut, Direktur Olahraga Barcelona, Robert Fernandez, mengungkapkan bahwa pihaknya sama sekali tidak memiliki niatan untuk melepas pemain bintangnya. Apalagi, Neymar merupakan salah satu pemain yang menjadi kunci sukses Barcelona.

“Saya tidak berpikir bahwa itu akan terjadi. Bukan niat kami untuk kehilangan para pemain, jelas bukan untuk (kehilangan) para pemain hebat. Kami mencoba memperbaiki batas-batas apa yang mungkin terjadi,” ujar Fernandez, mengutip dari The42, Rabu (19/7/2017).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *