Nge-Tweet Berada di Manchester, Tiemoue Bakayoko Buat Fans Chelsea Kaget

Posted on

Bakayoko kerjai fans Chelsea. (Foto: AFP/Valery Hache)

LONDON – Gelandang AS Monaco, Tiemoue Bakayoko, segera merampungkan transfernya ke Chelsea. Untuk mendapatkan gelandang berpaspor Prancis itu, The Blues –julukan Chelsea– mengeluarkan 40 juta pounds atau sekira Rp691 miliar.

Namun, Bakayoko melakukan hal unik. Dalam akun Twitter-nya @TimoeB08, Bakayoko nge-tweet kata Good Morning (selamat pagi). Selintas tidak ada yang aneh dengan kata tersebut. Menjadi aneh setelah melihat lokasi Bakayoko menggunggah tweet itu yang ternyata berada di Kota Manchester!

Hal itu langsung membuat fans Chelsea kelimpungan. Bagaimana tidak, mereka (fans Chelsea) takut Bakayoko hengkang ke Manchester United. Jika benar begitu, fans Chelsea akan sakit hati dua kali. Sebelumnya, Romelu Lukaku yang merupakan incaran Chelsea justru bergabung dengan Manchester United.

Namun ternyata, Bakayoko tidak berada di Manchester. Gelandang berusia 22 tahun itu berada di London, namun mengatur lokasi di Twitter seakan-seakan sedang berada di Kota Manchester.

Selain mengklarifikasi hal di atas, Bakayoko juga menggunggah video (insta story) di akun resmi Instragram kepunyaannya. Dalam video itu terlihat Bakayoko meninggalkan salah satu hotel di London dan kemungkinan besar langsung menjalani tes medis bersama Chelsea.

Jika jadi bergabung, Bakayoko akan menjadi rekrutan ketiga Chelsea pada bursa transfer musim panas 2017. Sebelumnya, tim asuhan Antonio Conte telah mendatangkan Willy Caballero (free agent) dan Antonio Rudiger (AS Roma).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *