Ngebet Datangkan Perisic, Chelsea Berencana Kirim Mata-Mata ke Milan

Posted on

LONDON – Raksasa Liga Inggris, Chelsea, kabarnya ingin menunjukkan ketertarikan mereka terhadap winger Inter Milan, Ivan Perisic. Kabarnya The Blues akan mengirimkan salah satu mata-matanya untuk melihat langsung perfoma pemain berkebangsaan Kroasia itu.

Pemain sayap berusia 28 tahun tersebut telah dikaitkan kepindahnnya dengan berbagai klub besar Eropa seperti Manchester United dan Liverpool selama beberapa bulan terakhir. Perisic bergabung dengan klub Serie A tersebut pada musim 2015 dari Wolfsburg dan sukses mencetak tujuh gol dan dua assist dalam 23 penampilan.

Sebagaimana diberitakan Sportsmole, Kamis (23/2/2017), mata-mata Chelsea rencananya akan menuju San Siro pada akhir pekan ini. Mata-mata tersebut akan menganalisis performa yang disuguhkan Perisic saat berhadapan dengan AS Roma.

Klub yang berbasis di London Barat ini tampaknya akan sedikit kesulitan dalam memboyong Perisic menuju Stamford Bridge. Pasalnya direktur olahraga Inter Milan, Piero Ausilio menegaskan klubnya tidak akan menjual Perisic karena dinilai sebagai salah satu pemain terbaik yang dimilikinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *