Nice Tak Menyesal Datangkan Balotelli

Posted on
Nice Tak Menyesal Datangkan Balotelli Foto: AFP PHOTO / NICOLAS TUCAT

Nice – Awalnya terlihat sangat menjanjikan, tapi sekarang mulai bikin masalah. Itulah Mario Balotelli di Nice. Tapi, Nice tak menyesal telah mendatangkan Super Mario.

Balotelli bergabung dengan Nice secara cuma-cuma dari Liverpool pada awal musim ini. Striker berusia 26 tahun itu langsung memperlihatkan start yang sangat impresif bersama Les Aiglons. Dia mencetak enam gol dalam lima pertandingan pertamanya.

Namun, performa Balotelli kemudian menurun. Eks striker Manchester City dan AC Milan itu cuma mencetak empat gol sejak bulan November.

Saat keran golnya mulai macet, Balotelli justru makin merugikan tim dengan terkena kartu merah langsung pada laga melawan Bordeaux dan Lorient.

(Baca juga: Tentang Kartu Merah Ketiga Balotelli di Nice)

Meskipun demikian, Presiden Nice Jean-Pierre Riviere menyatakan bahwa pihaknya tak menyesali keputusan mendatangkan Balotelli.

“Dia mengawali musim dengan sangat bagus, tapi pada saat ini tidak terlalu bagus,” ujar Riviere kepada Canal+.

“Saya berharap dia akan kembali menjadi Mario yang kami kenal pada awal musim, tapi secara umum kami sangat gembira. Dia berada dalam kerangka berpikir yang baik dan kami tidak menyesal memilikinya bersama kami,” katanya.

Balotelli secara keseluruhan sudah menyumbang 11 gol dalam 19 penampilan bersama Nice di seluruh ajang musim ini.

(mfi/rin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *