Nih Bukti Keseriusan Man City Angkut Alexis Sanchez dari Emirates Stadium

Posted on

MANCHESTER Manchester City dikabarkan siap menyetorkan dana mencapai 50 juta pounds demi membujuk Arsenal melepas bintang mereka, Alexis Sanchez, di jendela transfer musim panas 2017.  musim depan. Penyerang berusia 28 tahun asal Cile itu diyakini jadi target utama The Citizens di pasar transfer nanti.

Kemungkinan terwujudnya transfer diyakini cukup besar, lantaran Sanchez  disebut sudah gerah berada di skuad Arsenal sekarang ini. Sebab, ia menilai The Gunners tidak bisa menyamai ambisinya untuk jadi yang terbaik di Inggris ataupun di Eropa.

Arsenal sendiri dipastikan gagal lolos ke Liga Champions musim depan dan hanya tampil di Liga Eropa lantaran hanya bisa finis di peringkat lima klasemen akhir Liga Inggris 2016-2017.

Kontrak Sanchez di Emirates Stadum saat ini tersisa sekitar kurang lebih satu tahun lagi. Namun, ia belum meneken kontrak baru. Meski demikian, Sanchez  sebelumnya mengaku baru akan membicarakan soal kontrak tersebut di musim panas nanti.

Hal itu sendiri membuatnya dikait-kaitkan dengan banyak klub besar, diantaranya PSG, Bayern Munchen dan Chelsea. Bahkan, Chelsea disebut berpeluang merekrutnya karena Sanchez sempat mengaku betah tinggal di London.

Akan tetapi, menurut Sportsmole, Man City kini mulai bergerak untuk bisa mendapatkan servis eks bintang Udinese dan Barcelona tersebut. Bahkan, Man City disebut telah menyiapkan penawaran sebesar 50 juta pounds kepada Arsenal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *