Now Live Streaming 8 Besar Piala Presiden: Arema Vs Sriwijaya FC

Posted on

Piala Presiden 2017 Now Live Streaming 8 Besar Piala Presiden: Arema Vs Sriwijaya FC

Jakarta – Duel juara Liga Super Indonesia bakal terampar saat Arema FC ditantang Sriwijaya FC di laga 8 besar Piala Presiden, sore ini. Duel yang akan digelar di Stadion Manahan, Solo ini, tentu dipastikan seru.

Arema, yang juara ISL 2008 sudah menyiapkan strategi sekaligus alternatif bila laga akan berakhir adu penalti. Sementara Sriwijaya yang menjuarai ISL 2011 mengakui sudah memegang kunci gaya permainan Singo Edan.

Pelatih Arema, Aji Santoso mengatakan kalau timnya sudah 100 persen siap menghadapi laga 8 besar Piala Presiden ini. Meski mereka menjadi tim yang datang paling akhir di Solo.

Sementara itu, pelatih Sriwijaya, Widodo Cahyono Putro juga mewaspadai barisan penyerang Arema. Trio Cristian Gonzales, Esteban Vizcarra dan Dendi Santoso adalah nama-nama yang bisa mengancam ambisi mereka.

“Sektor yang paling dicermati tentu barisan depan. Ada trio Gonzales, Esteban dan Dendi yang membuat Arema produktif. Terbukti banyak gol di babak penyisihan,” katanya.

Anda dapat menyaksikan laga 8 besar Piala Presiden: Arema vs Sriwijaya FC melalui live streaming di pada halaman selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *