Olympique Lyon Siap Pupuskan Asa Man United Pulangkan Chicharito

Posted on

LYON – Asa Manchester United untuk memulangkan Javier Hernandez ke Old Trafford pada musim panas nanti diyakini takkan mudah terwujud. Pasalnya, klub Ligue 1 Prancis, Olympique Lyon, dikabarkan juga sangat ngebet untuk mendatangkan bomber Timnas Meksiko dan diyakini rela untuk merogoh koceknya dalam-dalam.

Hernandez yang lebih dikenal dengan nama Chicharito, sejatinya merupakan salah satu penyerang andalan Man United di era Sir Alex Ferguson dan juga David Moyes. Namun, di era Louis van Gaal, ia tersingkirkan sehingga memutuskan hengkang ke Bayer Leverkusen pada musim panas 2016.

Di Jerman, Chicharito kembali menemukan tajinya. Pemain berusia 28 tahun itu mencetak 39 gol dari total 76 laga bersama Leverkusen dalam dua musim. Sang penyerang baru-baru ini juga sukses menasbihkan dirinya sebagai pencetak gol terbanyak Timnas Meksiko sepanjang masa, dengan torehan 47 gol dari 91 caps-nya sejauh ini.

Torehan-torehan positif ini pun membuat manajer Man United, Jose Mourinho, dikabarkan tertarik untuk memulangkannya ke Old Trafford pada bursa transfer musim panas nanti.

Namun, menurut laporan yang dilansir RMC Sport, jalan Man United untuk memulangkan Chicharito tidak akan berjalan mulus. Pasalnya, Lyon dikabarkan juga akan bernafsu memburu tanda tangan sang bomber dan siap perang harga dengan kubu Setan Merah.

Menurut laporan tersebut, Chicharito diplot untuk menggantikan posisi Alexandre Lacazette musim depan. Nama terakhir memang santer dikabarkan akan hengkang ke Atletico Madrid sehingga Lyon membutuhkan striker baru.

Lyon sendiri disebut sudah menyiapkan mahar tak kurang dari 12 Juta euro agar Leverkusen bersedia melepaskan Chicharito yang kontraknya menyisakan satu tahun lagi di BayArena.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *