Optimis dengan Capaian Madrid, Zidane: Saatnya Menyelesaikan Apa yang Kami Mulai

Posted on

BigTVSport –  Optimis dengan Capaian Madrid, Zidane: Saatnya Menyelesaikan Apa yang Kami Mulai 

MALAGA – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku sudah siap sepenuhnya melakoni laga terakhir di Liga Spanyol musim ini kala berhadapan dengan Malaga pada Senin 22 Mei 2017. Pelatih berkepala plontos itu bertekad untuk menuai hasil dari apa yang diupayakan anak-anak asuhnya sejauh ini.

Zidane membeberkan bahwa saat ini Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan sedang berada dalam kondisi yang prima untuk memenangkan kejuaraan. Ia menilai dengan semangat dan motivasi yang tinggi, timnya akan mampu meraih kemenangan.

“Kami telah bekerja seperti yang kami inginkan. Kami sangat baik secara fisik dan seperti biasanya kami akanmencoba melakukan yang terbaik untuk memenangkan pertandingan,” kata Zidane, mengutip dari Football Espana, Minggu (21/5/2017).

Mantan gelandang Juventus itu mengaku sangat mengapresiasi penampilan anak-anak asuhnya sejauh ini. Zidane merasa sejauh ini timnya telah melakukan yang terbaik yang mereka bisa dan siap memetik kemenangan atas kerja keras yang telah dilakukannya.

“Anda harus menunjukkan setiap hari bahwa Anda ingin memenangkan liga. Kami telah bekerja sangat keras, kami layak mendapatkan apa yang kami dapatkan, kami berada di puncak dan kami harus menyelesaikan apa yang telah kami lakukan,” pungkas Zidane.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *