Origi: Saat ini Aku Telah Siap Untuk Liverpool

Posted on

Origi: Saat ini Aku Telah Siap Untuk Liverpool. Penyerang muda Liverpool, Divock Origi mengungkapkan bahwa dia saat ini telah siap untuk menunjukkan performa paling baik seusai beradaptasi dengan kenasiban Premier League.

Penyerang 20 tahun tersebut baru saja mencetak gol perdananya di Premier League saat mencetak gol penyeimbang melawan West Brom. Gol itu hanya berselang tidak lama seusai ia mencetak tiga gol ke gawang Southampton di Capital One Cup.

Dan dikatakan Origi, dia saat ini siap untuk ditunjuk pelatih Jurgen Klopp sebagai penyerang mutlak serta bermain lebih tidak sedikit dari sebelumnya.

“Aku pikir aku butuh berbagai waktu untuk beradaptasi dengan gaya nasib serta kompetisi baru, tapi kini aku dapat menunjukkan nilai aku,” ujarnya semacam dilansir Daily Star.

“Bagi aku, aku berharap tidak sedikit dari diri aku sendiri serta aku sedikit frustrasi sebab kamu bekerja begitu keras serta permainan tidak berlangsung semacam yang kamu inginkan. Sehingga ini merupakan suatu bantuan besar untuk mencetak gol. Dengan cara mental itu merupakan suatu motivasi besar,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *