Overtoom Bungkam Soal Masa Depannya di Persib

Posted on

Piala Presiden 2017 Overtoom Bungkam Soal Masa Depannya di Persib

Solo – Pilihan di lini tengah Persib Bandung semakin berlimpah dengan kehadiran Willie Overtoom. Bersama David Sebastian Magnus Lofquist, Overtoom langsung diboyong ke Solo.

Saat ini, Overtoom memang hanya berstatus pemain yang mengikuti seleksi Persib. Namun, peluang Overtoom untuk dikontrak klub berjulukan Maung Bandung itu terbilang besar.

Bahkan, pelatih Djadjang Nurdjaman awalnya ingin langsung memainkan Overtoom saat Persib melawan Mitra Kukar pada babak 8 besar Piala Presiden 2017 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (25/2/2017).

“Awalnya saya ingin mendaftarkan Overtoom untuk laga ini. Namun, ternyata masih ada proses administratif yang harus diselesaikan terlebih dahulu,” ucap pelatih yang akrab disapa Djanur itu saat ditemui Liputan6.com.

Meski tak bisa dimainkan, Overtoom tetap mengikuti sesi latihan Persib di Solo. Dia juga ikut beraksi saat tim Maung Bandung melakukan uji coba lapangan pada Jumat (24/2/2017) malam.

Namun, Overtoom sendiri tampaknya belum memutuskan soal masa depannya bersama Persib. Gelandang asal Kamerun itu masih bungkam.

“Saya tahu ini (Persib) adalah tim besar di Indonesia. Tapi saya belum bisa bicara banyak. Mungkin setelah laga pertama nanti, Anda bisa bertanya lagi kepada saya,” kata Overtoom.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *