Pahang FA lolos ke 16 Besar di Piala AFC 2015

Posted on

 bigtvsport.com – Pelatih Pahang FA Zainal Abidin Hassan bertekad menghentikan catatan buruk yang diperoleh klub Malaysia kala berlaga di Piala AFC, kendati dihadapkan jadwal padat.

Pahang FA lolos ke 16 Besar Piala AFC 2015 dengan menjadi runner-up Grup G di bawah South China (Hongkong). Mereka bakal bertandang ke markas pemuncak klasemen Grup E Persipura Jayapura di Stadion Mandala pada 26 Mei.

Selain Piala AFC, Pahang FA juga tampil di dua kompetisi domestik, Malaysia Super League (MSL) dan Piala FA Malaysia. Mereka akan menghadapi Kelantan FA pada laga semi-final Piala FA Malaysia akhir pekan ini. Jika lolos, maka Pahang FA berlaga di final pada 23 Mei. Walau menghadapi rangkaian jadwal pertandingan yang padat, Zainal tidak mau mengubur ambisi mereka lolos ke final Piala AFC 2015.

Ini tugas yang berat. Belum ada tim Malaysia yang lolos ke final sejak 2004. Saya senang kami bisa lolos ke babak berikutnya. Namun ini menjadi lebih sulit, karena jadwal pertandingan yang padat,  ungkap Zainal dikutip The Star.

Para pemain harus bekerja keras di tiga kompetisi, dan akan menjadi sia-sia jika kami tidak mendapatkan satu pun gelar di tengah jadwal yang padat.Hingga saat ini [melawan Global FC di laga pamungkas grup Piala AFC 2015, kami sudah menjalani 11 pertandingan selama 40 hari di semua kompetisi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *