Pangkas Waktu Libur, Zidane Temui Perez demi Masa Depan Cristiano Ronaldo

Posted on

BigTVSport –  Pangkas Waktu Libur, Zidane Temui Perez demi Masa Depan Cristiano Ronaldo 

MADRID – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, rela memangkas waktu libur musim panas yang dimiliki. Seperti diberitakan Marca, Kamis (22/6/2017), pelatih berpaspor Prancis melakukan hal itu demi membicarakan masa depan Cristiano Ronaldo bersama Presiden Madrid, Florentino Perez.

Sekadar diketahui, masa depan Ronaldo bersama Los Blancos –julukan Madrid– sedang tidak menentu. Ronaldo ingin meninggalkan Santiago Bernabeu setelah diduga melakukan penggelapan pajak periode 2011-2014 sebesar 14,7 juta euro atau sekira Rp218 miliar.

Setelah keluar kabar tersebut, media-media Spanyol kompak langsung menyerang pesepakbola berusia 32 tahun itu. Hal-hal di atas itulah yang membuat Ronaldo tak lagi betah membela Madrid, klub yang dibelanya sejak 2009.

Selepas Piala Konfederasi yang kelar pada Minggu 3 Juli 2017, giliran Perez yang mengadakan pertemuan dengan Ronaldo. Kabarnya, pria berusia 70 tahun itu akan melakukan segalanya demi sang pemainnya bertahan, paling tidak hingga kontraknya berakhir pada 30 Juni 2021.

Selain Perez, karisma Zizou –sapaan akrab Zidane– sangat dibutuhkan dalam kasus ini. Zizou diketahui sebagai salah satu pelatih selain Sir Alex Ferguson yang pandai mengambil hati Ronaldo.

Salah satu buktinya tersaji di musim 2016-2017. Zizou berhasil meyakinkan Ronaldo untuk mengurangi menit tampilnya di Liga Spanyol. Hal itu penting agar kondisi fisik Ronaldo tetap prima saat mentas di Liga Champions. Hasilnya positif bagi Madrid dan Ronaldo yang berhasil meraih trofi Liga Spanyol dan Liga Champions 2016-2017.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *