Para Pemain Sangat Prihatin Mendengar Kabar Hengkangnya Don Carlo

Posted on

Bigtvsport.com – Agen Carlo Ancelotti, Ernesto Bronzetti, mengatakan beberapa pemain Real Madrid menangis ketika mengetahui kabar pemecatan kliennya itu dari kursi pelatih Real Madrid. Ancelotti dianggap gagal musim ini.

Ancelotti dipecat manajeman klub karena gagal membawa Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan meraih satu gelar pun di akhir musim ini. Keputusan ini membuat para pemain berduka.

“Para pemain sangat prihatin mendengar kabar ini dan beberapa di antaranya menangis ketika saya mengumumkan kepergian Ancelotti. Ancelotti sendiri ingin cuti setahun ke depan,” kata Bronzetti seperti dilansir Rai Sport.

Setelah memecat Ancelotti, Madrid mengatakan, akan mengumumkan pelatih baru, pekan depan. Presiden Madrid Florentino Perez mengisyaratkan. calon pengganti Ancelotti adalah pelatih berbahasa Spanyol.

Dalam beberapa pekan terakhir, dikabarkan jika pelatih Napoli Rafael Benitez dan pelatih Borussia Dortmund Juergen Klopp menjadi kandidat kuat pengganti Ancelotti. Dan tampaknya, Benitez yang akan jadi pilihan utama.

“99 Persen peluang Rafa Benitez untuk memimpin Real Madrid,” kata Bronzetti.

Para Pemain Sangat Prihatin Mendengar Kabar Hengkangnya Don Carlo
Para Pemain Sangat Prihatin Mendengar Kabar Hengkangnya Don Carlo

Benitez memenangkan Coppa Italia untuk Napoli musim lalu, namun gagal bersaing dengan Juventus dalam perburuan gelar Serie A musim ini. Napoli diprediksi hanya akan mengakhiri kompetisi di peringkat empat klasemen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *