Parlour Memprediksikan Chelsea Akan Jadi Tim London Terbaik di Premier League

Posted on

BigTVSport.com – Mantan pemain Arsenal, Ray Parlour memprediksi Chelsea akan menjadi tim asal London yang berada di posisi tertinggi di Premier League musim depan.

Chelsea yang musim lalu terdampar di posisi ke-10 klasemen akhir melakukan pembenahan di sisi manajerial dengan mengontrak Antonio Conte. The Blues sejauh ini juga sukses mendatangkan N’Golo Kante.

Dan dikatakan Parlour, dirinya merasa The Blues akan memiliki cukup kekuatan untuk finish di atas rival London lain seperti Tottenham Hotspur, Arsenal dan West Ham United.

“Saya pikir Chelsea,” ujar Parlour saat ditanya tim London mana yang akan berada di posisi tertinggi di Premier League musim depan.

“Tapi anda harus melihat bagaimana Conte beradaptasi. Ini tak terjadi dalam semalam. Saya pikir Conte akan mendapatkan kesuksesan,” sambungnya.

“Tak banyak yang terjadi di Arsenal dan Tottenham dalam hal transfer. Mereka telah memiliki skuat, saya yakin mereka akan mendatangkan dua pemain lagi,” imbuhnya.

“Bila anda melihat West Ham, mereka akan menjadi menarik. Mereka harus mempertahankan Payet bia mereka ingin melangkah ke depan,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *