Patrik Schick Gagal Tes Medis, Jankto: Dia Memang Miliki Masalah Jantung

Posted on

BigTVSport –  Patrik Schick Gagal Tes Medis, Jankto: Dia Memang Miliki Masalah Jantung 

UDINE – Kabar kurang menyenangkan harus diterima oleh striker Sampdoria, Patrik Schick, lantaran kepindahan dirinya ke Juventus mengalami kegagalan. Baik Sampdoria maupun Juve menyatakan tak ingin melanjutkan proses transfer setelah striker 21 tahun itu gagal dalam tes medis.

Banyak kabar yang menyatakan bahwa kegagalan tes medis Schick lantaran dirinya memiliki masalah jantung. Menanggapi hal itu, rekan satu tim Schick di Timnas Republik Ceko U-21, Jakub Jankto, memang tidak memungkiri fakta tersebut, bahwa rekannya memiliki masalah jantung.

Kendati demikian, Jankto menjelaskan bahwa masalah jantung yang dimiliki Schick tidak terlalu parah. Pasalnya, setelah melakoni pertandingan di Piala Eropa U-21, Schick berada dalam keadaan bugar dan langsung menjalani tes medis dengan Juve.

“Saya tidak tahu jika saya dapat mengatakan ini, tapi setelah pertandingan (Piala Eropa U-21) melawan Italia, dia segera menjalani tes medis dengan  Juve,” ucap Jankto, seperti dilansir Football Italia, Rabu (19/7/2017).

“Saya tahu dia memiliki beberapa masalah jantung ringan, tapi seharusnya itu tidak terlalu serius,”  tandas gelandang Udinese itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *