Paul Pogba Diklaim Sudah Sepakat Gabung Manchester United

Posted on

BigTVSport.comPaul Pogba dikabarkan telah mencapai kata sepakat dengan Manchester United. Ia akan kembali ke Old Trafford sebagai pemain termahal di dunia.

Menurut laporan yang dilansir Daily Mail, pemain 23 tahun tersebut menyetujui kontrak dengan MU dengan gaji mencapai 220 ribu per pekan setelah dipotong pajak. Hal yang perlu diselesaikan saat ini adalah soal biaya transfer pemain.

Sebelumnya telah dikabarkan bahwa MU mengajukan penawaran resmi senilai 85 juta pounds tapi masih ditolak. Kemudian MU dipercaya akan meningkatkan tawaran menjadi 100 juta pounds plus bonus seperti yang diharapkan Juve.

Namun kabar penawaran MU tersebut masih simpang siur karena agen pemain, Mino Raiola, membantah dan mengatakan kabar tersebut hanya omong kosong.

Bagaimanapun rumor Pogba akan terus bergulir hingga bursa transfer musim panas ini resmi ditutup. Menurut Evening Standard, MU masih akan terus mengejar tanda tangan Pogba. Buktinya, CEO MU Ed Woodward tak ikut dalam tour ke Tiongkok. Diduga, ia sedang menyelesaikan transfer Pogba dengan Juve.

Pogba pernah membela MU hingga 2012 sebelum gabung Juve dengan gratis, dan saat ini ia masih punya kontrak hingga 2019. Musim lalu, gelandang dari Prancis tersebut mengumpulkan delapan gol untuk mengantarkan timnya sebagai juara Serie A.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *