Paul Pogba sakit hati atas kekalahan timnya dari barcelona di final liga champions

Posted on

bigtvsport.com – Gelandang Juventus, Paul Pogba, mengaku masih merasa sakit hati atas kekalahan timnya dari Barcelona di final Liga Champions, Sabtu 6 Juni 2015 lalu. Akibatnya, dia malas mengomentari ajakan bergabung ke Barca.

Beberapa waktu lalu, Presiden Barca, Josep Maria Bartomeu, menuturkan bahwa Pogba merupakan target utama klubnya. Namun, Bartomeu menjelaskan saat ini Azulgrana belum bisa merealisasikan transfer Pogba.

Pasalnya, Barca masih harus menjalani hukuman embargo transfer pemain dari FIFA. Bartomeu juga menjelaskan, kemungkinan besar, mereka baru akan melakukan pendekatan kepada Pogba pada Januari 2016 mendatang usai hukuman embargo transfer FIFA berakhir.

“Saya masih sakit hati atas kekalahan dari Barca. Saya tak mau memikirkan tentang hal itu. Saya mau istirahat dan sekarang fokusnya timnas Prancis,” tegas Pogba seperti dikutip Canal+.

Pogba menyatakan sebenarnya sempat yakin Juve akan memenangkan Liga Champions musim ini. Optimisme semakin meninggi saat Juve mampu menyamakan skor lewat gol Alvaro Morata.

Tapi, Barca ternyata mampu membalas gol Morata lewat lesakan Luis Suarez dan Neymar. Alhasil, Si Nyonya Tua kalah dengan skor 1-3. Sangat menyakitkan, apalagi ini final pertama. Saya sempat yakin kami juara. Kami sudah berhasil menyamakan skor dan harusnya wasit memberi penalti saat saya dijatuhkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *