Pecahkan Rekor, Manchester United Siap Tebus Neymar 3 Triliun Rupiah

Posted on

Pecahkan Rekor, Manchester United Siap Tebus Neymar 3 Triliun Rupiah – Manchester United bersiap untuk mengajukan proposal senilai 143,9 juta poundsterling atau sekitar 3 triliun rupiah, untuk membeli Neymar dari Barcelona, menurut kabar yang belum lama ini beredar.

Bos United, Louis van Gaal, disebut telah mendapatkan 200 juta poundsterling untuk dihabiskan di bursa transfer berikutnya – dan sang manajer kini telah mengantongi beberapa nama besar dalam daftar yang ia susun.

Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale sebelumnya sempat dikaitkan dengan kubu Old Trafford, namun Fichajes mengatakan bahwa United ingin memecahkan rekor transfer klub dengan membeli Neymar dengan proposal senilai 143,9 juta poundsterling.

Namun demikian, kesepakatan ini sepertinya bakal sulit terwujud, mengingat pemain Brasil ingin jadi bintang baru di Spanyol dan tidak tertarik pindah ke Inggris dalam waktu dekat.

Ayah sekaligus agen sang pemain, Neymar Senior, bahkan sempat menegaskan bahwa pihaknya akan segera mengikat kontrak baru dengan Barcelona di masa mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *