Pede Timnya Didambakan Verratti, Presiden Barca: Kami Akan Upayakan Segala Cara untuk Memboyongnya

Posted on

BARCELONA – Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, masih belum menyerah untuk bisa merekrut gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti, pada bursa transfer musim panas 2017. Meski pihak PSG telah mengonfirmasi bahwa sang gelandang tak memiliki klausul penebusan dan tidak dijual, tapi Bartomeu enggan menyerah begitu saja.

Bartomeu mengungkapkan bahwa sejauh ini pihaknya belum mengadakan pertemuan langsung dengan PSG untuk melakukan negosiasi Verratti. Keoptimisan pria 54 tahun itu semakin bertambah karena diyakininya bahwa Verratti juga menginginkan bergabung ke Barcelona.

Lebih lanjut, Bartomeu menjelaskan bahwa tidak adanya klausul penebusan pada Verratti tidak menandakan bahwa si pemain tidak dapat direkrutnya. Ia memberi contoh pada kasus Cesc Fabregas. Pada saat itu Arsenal yang semula mengaku tak akan melepasnya, tapi pada akhirnya menerima juga tawaran yang diajukan Barca.

“Kami belum duduk bersama (melakukan negosiasi langsung) dengan PSG, meski sudah mengetahui keinginan si pemain (Verratti) untuk bergabung dengan Barca,” jelas Bartomeu, seperti dilansir Football Italia, Jumat (7/7/2017).

“Untuk sekarang, kami harus menerima ini (penolakan). Kami telah berpengalaman dengan Cesc (Fabregas), ketika Arsenal tidak ingin bernegosiasi dengan kami selama setahun,” pungkas Bartomeu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *