Pefutsal Muhammad Albagir: Berkat Hary Tanoe, Futsal Indonesia Semakin Populer

Posted on

Hary Tanoe bermain futsal

JAKARTA – Kiper Tim Nasional (Timnas) Futsal Indonesia U-20, Muhammad Albagir, merasakan kepopuleran olahraga yang ia geluti semakin meningkat dalam beberapa tahun terakhir. Hal tersebut dirasakan setelah Federasi Futsal Indonesia (FFI) dipimpin oleh Hary Tanoesoedibjo sejak Juni 2014.

Bahkan perkembangan futsal Indonesia saat ini semakin maju dengan prestasi-prestasi yang membanggakan. Maka tak heran bagi Albagir, ketenaran futsal sangat akrab di telinga masyarakat Indonesia saat ini.

“Dulu futsal belum begitu terkenal, tapi sekarang jadi terkenal, apalagi sampai di Asia, baru-baru ini futsal Indonesia bisa maju,” ungkap Albagir saat dihubungi Okezone, via telefon.

Kepopularitasan itu pun tak lepas dari publisitas olahraga futsal yang terus digencarkan oleh Hary Tanoe.  Sehingga pengetahuan masyarakat soal perkembangan futsal semakin diketahui.

“Berkat pak Hary Tanoe yang menaungi MNC Group, perkembangan futsal jadi bagus karena masyarakat bisa menambah pengetahuan mereka soal futsal,” tuntasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *