Pelatih Kitchee SC Jose Molina meyakinkan tim nya melaju ke perempat-final Piala AFC 2015

Posted on

bigtvsport.com – Pelatih Kitchee SC Jose Molina menyimpan keyakinan tim besutannya bakal melaju ke perempat-final Piala AFC 2015, dan menilai kualitas pemain yang mereka miliki bisa mewujudkan ambisi itu.

Kitchee melaju ke 16 Besar setelah menempati posisi runner-up Grup F. Mereka bakal menghadapi pemuncak Grup H Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat pada 27 Mei.

Kitchee tim yang kuat, dan berpengalaman. Selama kami bermain dengan standar yang diharapkan, kami bisa mewujudkan target lolos ke perempat-final,  ujar Molina dilansir laman klub.

Sedangkan gelandang Lam Ka Wai mengungkapkan, sedikit banyak Kitchee sudah mengetahui kondisi cuaca di Indonesia. Kapten tim Kitchee ini yakin rekan-rekannya bisa mengatasi permasalahan cuaca saat dijamu Persib.

Dari pengalaman kami, cuaca dan kondisi lapangan di Indonesia tidak mudah diatasi. Tapi kami bisa mengatasinya jika tetap berkonsentrasi penuh. Kami yakin Kitchee punya kualitas untuk mengalahkan tim mana pun di Piala AFC, tegas Ka Wai dikutip suratkabar South China Morning Post.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *