Pelatih Persib Bandung Telah Menyiapkan Pemain Dalam mengeksekusi bola mati.

Posted on

bigtvsport.com – Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman mencoba skema alternatif dengan mengasah pemain melakukan eksekusi bola mati demi mendapatkan kemenangan atas klub Myanmar Ayeyawady United dalam laga pamungkas Grup H Piala AFC 2015 di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu 13-15.

Persib dan Ayeyawady United bertarung untuk memperebutkan posisi puncak klasemen Grup H. Persib masih memimpin dengan poin 11, berselisih dua nilai dari Ayeyawady United.

Pemenang di laga ini akan menerima kedatangan runner-up Grup F di 16 Besar. Saat ini klub Malaysia Johor Darul Tazim memuncaki klasemen Grup F dengan nilai 12, unggul dua angka dari Kitchee SC (Hong Kong).

Usai menggasak New Radiant SC 4-1 di laga perdana, penyelesaian akhir menjadi masalah bagi Persib, mengingat mereka hanya bisa mencetak satu gol di tiga pertandingan, dan satu lagi berakhir imbang dengan sccore 0-0. Djadjang mengungkapkan, ia menyiapkan eksekusi bola mati untuk mengantisipasi bila Maung Bandung menemui jalan buntu.

“Kemarin [uji coba lawan Persigar Garut] lumayan ada satu tendangan penjuru, dan dua tendangan bebas jadi gol. Saya berharap tidak hanya di uji coba, tapi pertandingan resmi juga ada gol dari bola mati,” ujar Djanur, sapaan Djadjang dilansir laman resmi klub.

Saya juga sudah memetakan siapa yang harus mengambil bola mati pada pertandingan nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *