Pelatih Sassuolo Tangani AS Roma Musim Depan?

Posted on

BigTVSport –  Pelatih Sassuolo Tangani AS Roma Musim Depan? 

SASSUOLO – Pelatih kepala Sassuolo, Eusebio Di Francesco, tak menutup kemungkinan melatih AS Roma musim depan ataupun suatu saat nanti. Di Francesco sendiri memang pernah memperkuat panji Roma sebagai pemain, yakni pada 1997-2001.

Well, teka-teki tentang siapa yang bakal menjadi pelatih Roma musim depan memang masih misteri. Hingga saat ini, pelatih in charge, Luciano Spalletti masih belum memutuskan masa depannya.

Dengan masih tanda tanyanya nasib Spalletti, spekulasi pun bermunculan. Bahkan beberapa nama muncul ke permukaan sebagai pengganti Spalletti (yang kabarnya akan menerima pekerjaan membesut Inter Milan musim depan), salah satunya Di Francesco.

“Saat ini saya hanya memikirkan Sassuolo. Saya tahu ada beberapa kemungkinan, tapi kami akan membicarakannya nanti,” ucap Di Francesco mengutip Football Italia.

“Roma? Mungkin saja, bila ada minat kami akan membicarakannya nanti. Pada akhir pekan ini saya akan berbicara dengan presiden klub dan kami akan mengevaluasi bersama-sama,” jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *