Peluang Ibrahimovic untuk bergabung ke AC Milan semakin mengecil

Posted on

bigtvsport.com – Peluang AC Milan untuk membawa Zlatan Ibrahimovic semakin mengecil. Striker internasional Swedia tersebut mengindikasikan akan bertahan bersama Paris Saint-Germain.

Hari ini, Rabu 17 Juni 2015, Ibra berada di Doha Qatar untuk bertemu dengan agennya, Mino Raiola dan Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi. Mantan bomber Inter Milan dan Barcelona ini membicarakan mengenai pemutusan kontrak yang akan berakhir pada Juni 2016.

Jika PSG memutus kontraknya, maka Ibra bisa bergabung dengan Milan dengan status bebas transfer. Namun, Sky Sport Italia dan Gazzetta dello Sport melaporkan, pertemuan tersebut malah membuat Ibra akan bertahan di PSG.

Ibra kemungkinan akan bertahan di Parc des Princes setidaknya dalam semusim ke depan. Itu artinya, peluang Milan untuk membawa pulang pemain 33 tahun ini hampir pasti gagal.

Ibra sempat membela Milan pada 2010 hingga 2012. Dua musim bersama Rossoneri, dia mencetak 56 gol dari 85 penampilan. Dia juga membawa Milan menjuarai Serie A dan Supercoppa Italia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *