Pemain Ini Bangga Lakukan Debut Pertamanya di Final Liga Champions

Posted on

TURIN –  Gelandang Juventus, Juan Cuadrado, mengaku bangga berkesempatan bermain di final Liga Champions musim 2016-2017. Kendati demikian, ia tak ingin meremehkan kemampuan juara bertahan Real Madrid.

Partai puncak Liga Champions yang diadakan lima hari lagi, yakni pada Minggu 4 Juni 2017, akan menjadi laga penting antara Juve melawan El Real julukan Real Madrid. Stadion Millenium akan menjadi bukti keperkasaan masing-masing tim.

Tercatat, ini merupakan kesempatan pertama Cuadrado beraksi di final Liga Champions. Oleh karena itu, ia ingin membuat catatan manis di partai puncak. Menurut pemain berusia 29 tahun itu, timnya kini tengah bekerja keras agar bisa keluar sebagai juara.

“Saya bahagia bisa mendapatkan kesempatan untuk berada di final Liga Champions. Kami sudah tinggal selangkah lagi. Kami berusaha berkerja keras sepanjang pekan ini agar bisa berada dalam kondisi 100% pada final,” ujar Cuadrado, mengutip dari JTV, Selasa (30/5/2017).

“Kami harus menunjukkan fokus penuh karena kami tahu bahwa Real Madrid sangat kuat saat melakukan serangan balik,” tegasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *