Pemain Man United Tampil Baik di Final Liga Eropa, Mourinho: Kami Pantas Menang

Posted on

Jose Mourinho (Foto: Reuters/Andrew Yates)

STOCKHOLM – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, mengakui bahwa permainan anak asuhnya sangat baik di laga final Liga Eropa 2016-2017 kontra Ajax Amsterdam, Kamis (25/5/2017). Oleh karena itu, Man United bisa dengan mudah menaklukkan Ajax dengan skor 2-0.

Meski demikian, pelatih asal Spanyol itu menyebut bahwa Ander Herrera dan kolega mampu menghentikan serangan yang dibangun Die Amsterdammers –julukan Ajax. Bahkan, Mou menyebut anak asuhnya memiliki fokus yang sangat baik dalam permainan tersebut.

“Saat kami datang dalam pertandingan ini, kami memiliki perasaan yang bahagia dan bangga. Itu juga yang bisa membuat kami tampil dengan baik saat pertandingan,” ujar Mourinho, mengutip dari Soccerway, Kamis (25/5/2017).

“Tapi anak-anak (para pemain) bermain dengan sangat fantastis. Mereka terisolasi tapi tetap bisa membangung dinding (pertahanan) yang kuat. Fokus mereka dalam permainan juga sangat baik. Yang jelas, kami bermain dengan sangat baik dan para pemain berhak untuk mendapatkan momen bahagia ini,” tambahnya.

Dengan kemenangan tersebut, Man United berhak untuk tampil di Liga Champions musim depan tanpa melalui babak play off. Bahkan, trofi ini juga membawa Mou menjadi pelatih pertama yang mampu mengoleksi lebih dari satu trofi Liga Champions dan Eropa sepanjang kariernya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *