Pendukung Sepakbola Mengamuk, 4 Orang Tewas di Honduras

Posted on

Tragedi sepakbola Honduras (Foto:Ultras Tifo)

TEGUCIGALPA – Kabar duka kembali datang dalam dunia sepakbola. Setidaknya empat pendukung klub sepakbola tewas dan puluhan orang mengalami cedera. Insiden tersebut terjadi setelah penyerbuan dalam pertandingan sepakbola lokal di Honduras.

Kabarnya kasus penyerangan tersebut terjadi saat pertandingan antara Motagua dan Honduras Progreso di Ibu Kota Tegucigalpa.

Sebagaimana diberitakan Sportsmole, Selasa (30/5/2017), juru bicara Rumah Sakit Teaching Hospital memastikan sekiranya 25 orang masih mendapat perawatan intensif. Lebih tragisnya lagi, salah satu janin yang masih dalam kandungan ibunya turut menjadi korban dalam insiden tersebut.

Laporan awal menunjukkan Motagua telah menjual terlalu banyak tiket untuk pertandingan tersebut. Alhasil penggemar yang telah membayar mahal tidak memiliki kesempatan untuk menyaksikan pertandingan akibat kapasitas stadion yang terbatas.

Meski demikian, Motagua yang mendengar kabar tersebut langsung menyanggah dan menyalahkan petugas penjual tiket. Menurutnya, telah ada oknum yang menjual tiket palsu hingga melebihi kapasitas yang dimiliki stadion.

Meski sempat rusuh selama pertandingan, namun laga masih tetap dilanjutkan. Dalam pertandingan tersebut Progreso harus menerima pil pahit dengan mengalami kekalahan telak 7-1 dalam babak playoff di hadapan 35 ribu penonton.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *