Pepe Reina Dirumorkan Hengkang, Maurizio Sarri: Ia Adalah Sosok Penting di Dalam Klub

Posted on

NAPLES – Hingga saat ini, penjaga gawang Napoli, Pepe Reina, masih belum juga menandatangani perpanjangan kontrak yang disodorkan manajemen Napoli. Hal itu pun membuat hadirnya spekulasi bahwa mantan penjaga gawang Liverpool itu akan segera angkat kaki dari San Paolo.

Apalagi, pelatih baru Newcastle United, Rafael Benitez, mengaku tertarik untuk mendatangkan Reina agar bergabung dengan skuadnya. Pasalnya, ketika Benitez melatih Liverpool, Reina merupakan penjaga gawang utama yang dipilihnya.

Menanggapi rumor tersebut, pelatih Napoli, Maurizio Sarri, mengungkapkan bahwa Reina adalah sosok yang penting bagi klub. Hal itu dikarenakan, dalam beberapa tahun terakhir, penjaga gawang berpaspor Spanyol itu telah menjadi sosok yang dihormati oleh rekan-rekan satu timnya.

“Ketika rumor-rumor mulai berputar tentangnya, banyak pemain menelepon saya dalam masa liburan mereka dan menanyakan berita tentangnya,” ungkap Sarri, seperti dilansir Goal, Minggu (9/7/2017).

“Itulah saat ketika Anda menyadari berapa banyak poin referensi yang Pepe (Reina) hadirkan dalam kelompok ini dan juga bagi saya,” tukas Sarri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *