Pepe: Saya Akan Bersama Real Madrid hingga Akhir

Posted on

BigTVSport –  Pepe: Saya Akan Bersama Real Madrid hingga Akhir 

MADRID – Pemain andalan Real Madrid, Pepe, menegaskan dirinya akan terus bertahan di tim hingga pertandingan musim 2016-2017 benar-benar ditutup. Pernyataan tegas Pepe diungkapkannya usai merebut titel juara Liga Spanyol 2016-2017. Komentar itu sendiri merujuk pada kontrak sang pemain yang habis di akhir musim ini.

“Final Liga Champions akan berlangsung 3 Juni (4 Juni dini hari WIB), dan kontrak saya akan berakhir pada 30 Juni. Seperti yang selalu saya katakan, saya akan bersama Real Madrid hingga mengakhiri laga di musim ini,” ujar Pepe tegas, seperti dikutip dari laman resmi Real Madrid, Selasa (23/5/2017).

Bergabung dengan Real Madrid sejak 2007, tahun ini Pepe memang jarang dimainkan oleh sang pelatih karena cedera yang dideritanya. Bek asal Portugal itu tercatat hanya 13 kali bermain membela Los Blancos dalam Liga Spanyol musim ini. Pepe pun mengatakan tidak terburu-buru untuk menentukan nasibnya ke depan.

Pepe sendiri sempat dikabarkan akan hengkang dari Stadion Santiago Bernabe dan pergi meninggalkan ibukota Spanyol. Namun, setidaknya hingga gelaran partai final Liga Champions musim 2016-2017, fans masih bisa melihat permainan Pepe di lapangan hijau bersama skuad putih.

“Saya sangat senang berada di Real Madrid, dan saya 100% selalu siap untuk bermain membela tim,”  tandas bek berusia 34 tahun itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *