Perbaiki Kesalahan Musim Lalu, Eder Ingin Agar Segala Elemen Inter Tidak Egois

Posted on

BigTVSport –  Perbaiki Kesalahan Musim Lalu, Eder Ingin Agar Segala Elemen Inter Tidak Egois 

NANJING – Ketika memasuki musim kompetisi 2016-2017, Inter Milan merupakan salah satu tim yang digadang-gadang akan menjadi pesaing Juventus memperebutkan gelar juara Liga Italia. Bagaimana tidak, gelontoran dana berlimpah telah dikeluarkan oleh tim berjuluk La Beneamata itu di bursa transfer musim panas 2016 guna memboyong pemain-pemain hebat.

Namun sayangnya, prediksi kadang kala berbanding terbalik dengan realita. Jangankan untuk bersaing memperebutkan gelar juara, Mauro Icardi dan kawan-kawan bahkan tak mampu menembus zona kompetisi Eropa.

Hal itu pun menyeret banyak kekecewaan, baik itu dari fans, manajerial, hingga para pemain. Lantaran tak menuai hasil memuaskan, pelatih Inter yang kala itu menjabat, yakni Frank de Boer, harus mengalami sakitnya pemecatan.

Kegagalan Inter di musim lalu itu pun diakui oleh striker mereka, Eder Martins. Menurutnya, di musim lalu mereka belum cukup menunjukkan kemampuan secara penuh. Maka, striker berkebangsaan Italia itu pun bertekad, bahwa di musim ini, semuanya harus bekerja lebih keras lagi.

Tidak hanya itu, Eder juga mengingatkan kepada seluruh elemen Inter agar tidak bersikap egois dan harus lebih mengutamakan kepentingan tim daripada kepentingan pribadi. Menurutnya, musim ini adalah waktunya untuk Inter bangkit dari keterpurukan.

“Musim lalu tidak berjalan baik untuk semua orang. Kami harus menunjukkan yang lebih, kami semua harus berkorban, kami ingin memperbaiki diri, dan juga kami harus berpikir tentang Inter, bukannya individual,” ungkap Eder, seperti dilansir Football Italia, Rabu (26/7/2017).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *